Rissa Sharifa

Gol Haaland Selamatkan Dortmund

Striker Borussia Dortmund Erling Haaland mencetak dua gol dalam empat menit pada hari Minggu, mengakhiri paceklik gol tujuh pertandingan di semua kompetisi, untuk membantu timnya menang 4-1 atas Werder Bremen di Bundesliga dan menghidupkan kembali harapan mereka untuk finis di empat besar. .

Dortmund yang berada di posisi kelima, dengan 49 poin, memotong selisih dari Eintracht Frankfurt, di urutan keempat, menjadi empat dengan lima pertandingan tersisa. Empat tim teratas lolos ke Liga Champions musim depan.

Pemain internasional Norwegia Haaland mencetak gol pertamanya sore itu pada menit ke-34 melalui tendangan penalti untuk menempatkan tuan rumah, yang pada pertengahan pekan tersingkir oleh Manchester City di perempat final klasemen la liga, unggul.

Werder memimpin pada menit ke-14 melalui Milot Rashica hanya untuk Giovanni Reyna menyamakan kedudukan di menit ke-29 dengan tembakan yang kuat.

Haaland yang berusia 20 tahun, kemungkinan menjadi target transfer utama jika Dortmund gagal finis di empat besar, kemudian mencetak gol ke-23 di liga musim ini pada menit ke-38 untuk melengkapi comeback Dortmund dengan tiga gol dalam sembilan menit.

Baca juga : Tebas Yakini Kesuksesan Super League

Error

Anonymous comments are disabled in this journal

default userpic